Kamis

Pohon Literasiku#1

Assalamu'alaykum wr wb

Bissmillahirrahmanirrahim. Hai..jumpa kembali dengan kami, ismoe family. Selamat datang dibulan Maret. Memulai hari pertama bulan Maret, di kelas bunda sayang Institut Ibu Professional kami ditantang untuk menstimulasi anak suka membaca. Agar lebih seru, kita diharuskan membuat pohon literi dan melebatkan daunnya dengan judul-judul buku yang kita baca. Waw...serruu banget kan.

Ketika membahas tentang proyek ini di family forum kemarin, anak-anak cukup berbinar. Abang zaid ambil alih forum dan menentukan warna daun untuk masig-masing anggota keluarga, termasuk untuk kamii, Abi dan umminya. Yess..mengharapkan anak suka dan cinta membaca, emang seharusnya sebagai orrangtua kita harus mrnjadi teladan untuk anak-anak. Saya dan suami suka membaca, tapi akhir-akhir ini disebabkan kesibukan (nah  kan cari domba putih :-P), kami sudah sangat jarang membaca. Untuk anak-anak memang sudah dijadwalkan minimal 1 hari 1 buku.

Nah, cocok banget dengan game kali ini, kami ingin menjadikan aktivitas membaca ini menjadi aktivitas wajib dan rutin serta yang ditunggu-tunggu bahkan di rindukan dikelurga kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J8 : Temukan Buddy-mu

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah memasuki pekan terakhir di kelas Ulat-Ulat. Banyak pengalaman dan ilmu baru selama hampir 2 bulan be...