Sabtu

Syafri sayang, mari berbenah dan istiqomahlah!


    Menjalani peran sebagai Full Mother at Home ternyata tidak serta merta menjadikan hubungan saya dengan anak-anak Seiya sekata. Dua puluh empat jam setiap hari saya berinteraksi bersama mereka, tentunya komunikasi kami pasti intens. Tetapi, selama ini saya merasa masih ada yang kurang dalam hubungan kami. Ada yang tidak ngeklik. Kadang saya merasa lelah dan gagal menjadi ibu, ketika hal-hal yang saya sampaikan dan saya harapkan dari anak-anak, ternyata tidak ditangkap dan tidak ada feedback sesuai yang saya harapkan. Saya lelah berkutat di permasalahan yang sama saban waktu dan hari. Saya harus temukan solusinya. 


    Hingga akhirnya saya bertemu dengan Institut Ibu Professional  Setelah berjibaku di program komukasi, anatkannikasi produktif sebagai materi perdana di kelas Bunda Sayang dan berusaha konsisten menjalaninya dalam sebulan ini, saya jadi sadar masih banyak sekali kesalahan saya dalam berkomunikasi, terutama dengan anak-anak. Selama ini saya memang berkomunikasi dengan mereka, tetapi ternyata bukan komunikasi produktif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J8 : Temukan Buddy-mu

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah memasuki pekan terakhir di kelas Ulat-Ulat. Banyak pengalaman dan ilmu baru selama hampir 2 bulan be...