Selasa

J5 : Camping yuk๐Ÿ˜


Bismillah... Alhamdulillah saatnya camping di Hutan Pinus๐Ÿ˜. MasyaAllah.. Setelah para ulat-ulat lucu ini kenyang melahap berbagai makanan dan cemilan di Kebun Apel, saatnya kami menuju Camping Ground Hutan Pinus bersama Kak Peni dan ribuan Ulat lainnya.

Saat camping ini kami diwajibkan untuk saling berkenalan lebih dalam dengan teman baru para ulat dari berbagai keluarga dan dari berbagai daerah, minimal dengan 5 ulat. MasyaAllah ternyata ramee dan seru sekali berbincang dan bertemu teman baru, saling bercerita dan saling sharing ilmu. Akan tetapi, saya ternyata kewalahan sangking banyaknya teman baru yang mengajak berkenalan dan ngobrol seru tentang makanan favorit masing-masing. Jadinya selama sepekan di arena camping Ground saya hanya sanggup berkenalan dengan 10 teman baru๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

Dari hasil ngobras bersama 10 teman baru ini, saya bisa menarik kesimpulan keluarga atau makanan favorit mereka di kebun apel.
Inilah hasil orat-oret saya



Dari diagram sederhana ini terlihat Keluarga Manajemen Waktu menempati list terbanyak disusul Keluarga Kerumahtanggaan. Tetap yang terbanyak dari keluarga Favorit saya, padahal data Ulat-Ulat ini saya ambil secara acak yang muncul di saran pertemanan Facebook Aplikasi. Sepertinya wajar mengingat jumlah anggota keluarga Manajemen Waktu saat ini menembus angka 600an anggota keluarga, wajar menempati rangking keluarga Favorit.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J8 : Temukan Buddy-mu

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah memasuki pekan terakhir di kelas Ulat-Ulat. Banyak pengalaman dan ilmu baru selama hampir 2 bulan be...