Senin

J6 : Tahaddu Tahabbu ❤️😍

Tenda-tenda sudah di bongkar, arena Camping Ground sudah bersih kembali, semua perlengkapan sudah beres, masing-masing ulat bersiap melanjutkan perjalanan kembali setelah seminggu camping bersama di sebuah camping Ground di Hutan Pinus. MasyaAllah.. Menyenangkan sekali ertemu dan berkenalan dengan teman-teman baru, ngobrol secara personal dari hati kehati dan saling sharing pengalaman. Semoga ikatan pertemanan dan persahabatan terus berlanjut walaupun kelak akan berpisah menuju peta tujuan masing2.

Eits, tapi jangan berangkat dulu. Kita duduk2 sejenak lagi, saling memberi sedikit gift untuk teman-teman baru yang sangat berkesan dihati kita.
Saya memilih 3 orang teman baru yang akan saya berikan hadiah yang sudah saya persiapkan. Inginnya saya memberikan hadiah untuk semua teman yang saya temui selama di camping Ground kemarin, tapi karena waktu yang terbatas untuk menyiapkan hadiahnya, Bismillah saya haturkan 3 gift sederhana dari saya untuk mb erni, mb Ellen dan mb Ros. Bahagia sekali rasanya saat melihat mereka bahagia mendapatkan kado yang mereka sukai dan tentunya juga mereka butuhkan.


Tahaddu Tahabbu. Saling memberi hadiah lah, kalian akan saling mencintai. Ya, hadiah bisa menambah cinta diantara dua saudara atau sahabat. MasyaAllah.

Dari awal saya hanya fokus ingin memberi yang terbaik yang saya bisa dan yang disukai teman saya sesuai hasil obrolan2 kami. Apapun renspon dari yang diberi.
Dan saya sudah siap jikalaupun saya tidak mendapatkan hadiah apapun dari teman2 baru di Camping Ground. Alhamdulilah ternyata sebelum hadiah yg inginkan saya bungkus dan kirim, malah saya duluan yang mendapatkan hadiah dari teman2 yang saya ingin beri. Seperti sudah ada connected diantara kami 😍. Semu hadiah dari teman-teman sangat saya sukai dan butuhkan. Jazakumullah atas semua hadiah indahnya teman2 😘😘😘


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J8 : Temukan Buddy-mu

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah memasuki pekan terakhir di kelas Ulat-Ulat. Banyak pengalaman dan ilmu baru selama hampir 2 bulan be...