Selasa

Yuk, Buat Peta Belajarmu!

Bismillah,,, Alhamdulillah. Setahap lagi kami para Mahasiswi Bunda Cekatan akan masuk ke Jungle of Knowladge. Telur orange akan segera menetas menjadi seekor ulat kecil yang lapar. Kami akan mengunyah banyak 'makanan'. Tapi kami harus jeli dan memilah, mana makanan yang
cocok dan sangat kami butuhkan saat ini untuk bekal kami memasuki fase kepompong agar bisa lahir menjadi seekor kupu-kupu indah.

Di tahap ini sebelumnya kami sudah mendengar dongeng dari Pak Dodik tentang Bagaimana membuat Mind Mapping alis Peta Belajar. Setelah mengulik telur oren saya, yaitu ilmu yang akan saya cari agar keterampilan saya ditelur merah meningkat sehingga tidak lama lagi saya bisa bermetamorfosis menjadi seorang Ummi Bidadari bagi anak2 saya dan istri selayak bidadari untuk suami saya.

Inilah mind mapping saya!


Mari bersiap berubah menjadi ulat-ulat dan memasuki Jungle of konwladge😍❤️

#mindmapping
#perjalanantelur-telur
#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelurtelur
#bundacekatan1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J8 : Temukan Buddy-mu

Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulilah memasuki pekan terakhir di kelas Ulat-Ulat. Banyak pengalaman dan ilmu baru selama hampir 2 bulan be...