Jumat

Melatih Kemandirian Anak#3, " Ayo berlatih lagi "

Memasuki hari ke#3 tantangan melatih kemandirian, emak masih harus berjuang. Karena ditinggal Abi keluar kota selama beberapa hari, emak dan 3 krucils terpaksa ngungsi kerumah Bunda Emy. Bukan karena gak berani dirumah ya 😁 (Emak kan setrong).  Cutbang Ammar(3y) dan Baby Hamzah(4m) sedang sakit Batpil disertai demam, khawatir jika anak2 rewel barengan tengah malam dan harus mendiamkan sendirian, emak bakalan ikut nangis juga nanti 😂.

Bangun pagi anak-anak udah kelaparan, karena tadi malam tiba  ke rumah  dari RS sudah pukul 20.00 WIB dan mereka belum makan malam. Sampai rumah  mereka udah ngantuk berat, terutama Cut bang Ammar, jadi cuma makan beberapa suap saja sebagai pengganjal perut. Cut Bang  Ammar emak putuskan disuapin karena sudah ngantuk berat, daripada gak makan sedikitpun lebih bahaya.

Abangda Zaid walaupun juga sudah ngantuk tapi masih tetap semangat. Tidak lain dan tidak bukan karena menunya adalah menu kesukaannya, nasi goreng bumbu Aceh. Satu lagi karena makan bersama.  Alhamdulillah keduanya berhasil makan sendiri.

Hari ini sukses, semoga besok dan seterusnya semakin baik ya Neuk 😊
Ganbatte!!

#Harike3
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 Permainan Seru Mengisi Family Time Ala Ismoe Family

Sabtu dan Minggu adalah hari favorit yang selalu dinantikan anak-anak dan juga saya pastinya. Mulai senin, setiap hari mereka akan bertanya...